HOME

Ibadah Syukur HUT Jemaat Syaloom Moreah Berlangsung Penuh Sukacita


indimanado.com, MITRA - Acara ibadah syukur Hari Ulang Tahun yang ke-10 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahaasa (GMIM) Syaloom, Moreah, pada Sabtu (19/5/2018) pekan lalu, berlangsung penuh sukacita.

"Suksesnya acara ini tak luput dari pertolongan Tuhan dan kerja sama pelayan khusus dan angota jemaat," kata Ketua Panitia B A Lolowang.

Calon wakil Bupati Minahasa Tengara Drs Jesaya J O Legi yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan "jemaat harus terus saling menopang antara jemaat dan pelayan khusus," katanya sembari mengucapkan terima kasih kepada jemaat.

"Makase untuk jemaat yang sudah mengundang kami, dan muda-mudahan Tuhan berkenan kami dipilih menjadi Bupati dan Wakil bupati, kami akan berusaha untuk kebutuhan masyarakat dan jemaat, apalagi dengan masalah jaringan telekomunikasi (tower) yang berada di desa moreah raya ini." ungkap calon Wakil Bupati MITRA 2018-2023 ini.

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Ratatotok Bapak Pdt Christian Luwuk Mth.

(Jubli Lumintang)

No comments

Silakan beri komentar anda