Header Ads

banksulutgo.co.id

Marly Gumalag Terima Kado Spesial di Hari Kebangkitan Nasional

Wagub Drs Steven OE Kandouw saat menyerakan SK kenaikan pangkat kepada Ir Marly Gumalag yang sekarang menjabat Kapala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Utara, Senin (21/5/2018)

indimanado.com, SULUT - Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 menjadi hari spesial Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir Marly Gumalag.

Pasalnya dimomen penting tersebut, Marly Gumalag mendapat kado spesial dari kenaikan pangkat menjadi IV D 'Pembina Utama Madya' dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Adapun penyerahan Surat Keputusan (SK) dilaksanakan serangkaian dengan upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/5/2018).

Marly Gumalag kepada media mengatakan bahwa didalam benaknya hanya terpikir untuk bekerja.

"Kita tidak menuntut apa-apa, saya juga punya kewajiban untuk melaksanakan kerja. Selama ini hanya itu yang saya tahu yaitu kerja, kerja dan kerja," tegas Marly Gumalag.

Marly Gumalag pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) yang mempercayainya masuk gerbong OD-SK.

Ia berjanji akan meningkatkan kinerja untuk menunjang progran Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan lewat Dinas Lingkungan Hidup.

"Target saya tentu tetap sehat sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dan masih banyak yang saya ingin lakukan terlebih bagi Dinas Lingkungan Hidup provinsi. Oleh karena itu, jika masih diberikan kepercayaan saya akan pergunakan kepercayaan itu sebaik-baik mungkin. Tentunya untuk menuju Sulut hebat," pungkas Marly Gumalag yang telah mengabdi sebagai abdi negara selama 28 tahun 1 bulan.

(Tim/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda