Pemuda Mitra Minta TNI, POLRI Perketat Keamanan Pemuda Mitra Minta TNI, POLRI Perketat Keamanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda Mitra Minta TNI, POLRI Perketat Keamanan

17 May 2018 | 00:12 WIB Last Updated 2018-05-16T16:12:03Z

indimanado.com, MITRA - Melihat masalah keamanan yang berkembang saat ini tentang terorisme, maka sejumlah tokoh-tokoh Pemuda, tokoh-tokoh Agama dan Ormas lakukan aksi damai meminta kepada pihak TNI, POLRI agar lebih meningkatkan dan memperketat keamanan lebih khusus di Minahasa Tengara (Mitra).

Seperti halnya disampaikan Wiclif Lomboan, salah seorang pimpinan organisasi Himpunan Mahasiswa Minahasa Tengara (HIMA Mitra) yang saat ini sementara menempuh pendidikan di Universitas Sam Ratulangi Manado (UNSRAT), jurusan Pemerintahan.

"Kami ingin TNI dan POLRI lebih lagi memperketat pengamanan di tempat-tempat umum, baik di perkantoran, pasar-pasar, tempat beribadah dan tempat umum lainnya. Bila perlu turunkan personil dari angota TNI atau POLRI, ke dasa-desa dan kelurahan yang ada," ungkap Wiclif Lomboan.

Menanggapi permintaan tersebut, Kapolsek Tombatu, IPTU Wensy Saerang mengatakan bahwa pihaknya telah meningkatkan pengamanan, sekaligus memberi pujian akan perhatian, sikap dari masyarakat. "Kami mengapresiasi kepada tokoh-tokoh Pemuda, tokoh-tokoh, Agama, dan Ormas yang saat ini telah memberikan masukan kepada kami dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai pelindung masyarakat," kata Saerang.

(Jubli Lumintang)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close