Wagub Steven Kandouw Harap Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan HAPSA PKB GMIM 2018 Wagub Steven Kandouw Harap Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan HAPSA PKB GMIM 2018 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Steven Kandouw Harap Masyarakat Sukseskan Pelaksanaan HAPSA PKB GMIM 2018

19 May 2018 | 16:03 WIB Last Updated 2018-05-19T08:03:48Z

indimanado.com, SULUT - Demi memupuk kebersamaan serta mempererat kesatuan dan persatuan Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) se-Sulut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven O E Kandouw selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Perayaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olaragah Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2018, mengajak kepada semua komponen masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM agar dapat menghadiri serta mensukseskan kegiatan yang bersejarah tersebut.

Wagub Steven Kandouw mengapresiasi akan peran Pria/Kaum Bapa, tidak hanya bagi kemajuan Gereja tapi juga bagi perkembangan daerah. "P/KB GMIM adalah salah satu komponen pembangunan bangsa yang sampai dengan saat ini senantiasa konsisten dalam aktualisasi perannya memajukan pelayanan GMIM, keluarga dan masyarakat serta pembangunan daerah dan bangsa lewat beragam program dan keguatan pelayanan yang dijalankan," kata Steven Kandouw.

Tentunya kegiatan tersebut senantiasa akan terjadi apabila ada sinegritas dan kebersamaan bagi segenap organisasi Pria/Kaum Bapa yang ada di Sulut ini.

Untuk itu selaku Ketua Umum Panitia Pelaksanaan HAPSA dan POR P/KB GMIN Kandouw berjanji akan menjawab kepercayaan yang diberikan lewat kerja nyata di lapangan, lewat dukungan dan kerjasama bersama panitia pelaksana demi kesuksesan kegiatan yang sedang dan akan terus berjalan ini.

Sejalan dengan itu Steven Kandouw mengharapkan agar HAPSA dan POR dapat meningkatkan iman kepercayaan kita "HAPSA dan POR P/KB GMIM sendiri yang merupakan wahana penguatan iman percaya dan kebersamaan segenap anggota P/KB GMIM juga menjadi salah satu faktor penentu dalam kesinambungan pelayanan dan kerja P/KB GMIM," tutupnya.

• Adapun maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini yakni Mensyukuri pekerjaan dan kebaikan Tuhan dalam Perjalanan Pria/Kaum Bapa GMIM.
• Memantapkan panggilan pelayanan ditengah jemaat dan masyarakat sebagai bentuk keteladanan Yesus Kristus sesuai Firman Allah dan kebenaran-Nya.
• MenjadikanPria/Kaum Bapa GMIM sebagai suami, ayah dan kepala keluarga yang hidup kudus, dipersatukan dari berbagai perbedaan latar belakang dan menjadi pribadi-pribadi yang injili.
• Membangun kebersamaan kepelayanan gereja seraya memperkokoh jati diri, integritas, dan citra gereja di tengah kehidupan pribadi, keluarga, jemaat, masyarakat bangsa dan Negara.
• Mengembangkan potensi Pria/Kaum Bapa di bidang minat, bakat, seni dan budaya, serta pemberdayaan ekonomi jemaat, pelestarian lingkungan hidup, mencegah/ mengatasi masalah-masalah sosial kemasyarakatan.
• Menyalurkan dan meningkatkan Prestasi, kebugaran jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. Membudayakan olahraga masyarakat dalam rangka pencapaian kesehatan optimal.
• Meningkatkan kesadaran warga gereja /Pria Kaum Bapa tentang manfaat berolahraga.
• Mengobarkan semangat olahraga prestasi di Sulawesi Utara, yang sekarang ini sudah mulai redup dan miskin prestasi.
• Melestarikan Olahraga Tradisional sebagai bagian dari budaya kearifan lokal.

(Tim/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close