ALFITRA SALAMM Resmikan Sekretariat AIPI Cabang Manado ALFITRA SALAMM Resmikan Sekretariat AIPI Cabang Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

ALFITRA SALAMM Resmikan Sekretariat AIPI Cabang Manado

29 June 2018 | 21:56 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:50Z
Foto bersama Ketua Umum AIPI, Dr Alfitra Salamm APU, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS, Ketua AIPI Manado, Drs. Steven Kandouw, Wakil Ketua  :Dr. Ferry Daud Liando, Sekretaris :Dr. Ardiles Mewo, SIP, MSi, Bendahara :Clay J.H. Dondokambey, SSTP., MAP serta pengurus lainnya.

INDIMANADO.COM, MANADO - Sekretariat Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Manado Jumat (29/6) sore tadi diresmikan.

Kantor yang berlokasi di Jalan Pemuda No. 6, Kelurahan Sario Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado tersebut diresmikan langsung Ketua Umum Dr Alfitra Salamm APU.

Alfitra Salamm kepada media usai peresmian berharap agar sekretariat yang baru tersebut berguna menjadi pusat studi, menjadi pusat kajian, dan sebagai pusat pengembangan proses demokrasi lokal.

Dia juga berharap sekretariat AIPI bukan hanya dimanfaatkan oleh Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Universitas Manado (Unima) tetapi juga teman-teman politik di Sulawesi Utara (Sulut), meski Unsrat dan Unima pusatnya.

"Ini adalah rumah semua kabupaten/kota untuk melakukan konsultasi politik, untuk membuat klinik politik," kata Alfitra Salamm.

Dia pun meminta agar kantor baru ini bisa melayani masyarakat 1x24 jam dalam bidang keilmuan, khususnya dalam bidang politik, pemerintahan dan hubungan internasional.

"Apalagi disini (Sulut) ada tokoh Sam Ratulangi yang punya wawasan luar biasa di pasifik. Pusat bisa menjembatani, semoga ide-ide dari Sam Ratulangi itu bisa dikembangkan di AIPI Manado ini," pungkas Alfitra Salamm.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close