HOME

Catat Sejarah di Pilkada, Warga Kanonang Minta Bukit Kasih Dipercantik

Bukit Kasih Kanonang (Ist)

INDIMANADO.COM, MINAHASA - Desa Kanonang Raya yang memiliki 5 Desa pada Pilkada 27 Juni 2018 memiliki sejarah baru dalam dunia politik. Pasalnya, Desa Kanonang Raya sebelumnya, merupakan basis Partai Golkar. Akan tetapi pada Pilbup Minahasa, Paslon RR - RD yang diusung PDI Perjuangan berhasil meraup 70% Suara.

“Ini Mustahil. Namun, inilah fakta, ”ungkap Danny Iroth, warga Desa Kanonang seraya berharap kedepan Desa Kanonang Raya mendapat pergantian bupati dan wakil bupati terpilih.

Danny mengatakan Kanonang memiliki harga jual untuk dipromosikan sebagai daerah yang memiliki potensi pariwisata seperti Bukit Kasih.

“Bukit Kasih Kanonang yang sudah dikenal, kirannya dapat dipromosikan lagi, lebih banyak lagi. Banyak turis yang datang di desa kami ini. Saya mengutip bahwa Pak Gubernur akan berhasil, kesejahteraan dan pembangunan akan dirasakan oleh masyarakat, ”ungkap Danny.

Warga Kanonang Raya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati. Royke Roring dan Robby Dondokambey dengan harapan kedepan Minahasa akan semakin Hebat.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda