Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bersama Wartawan Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bersama Wartawan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Dondokambey Sahur Bersama Wartawan

4 June 2018 | 07:06 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:48Z

indimanado.com, SULUT - Pererat tali silaturahmi di bulan suci Ramahdan, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey gelar sahur bersama wartawan.

Sahur bersama ini dilaksanakan orang nomor satu Sulut di Rumah Dinas Gubernur, Bumi Beringin Manado, Senin (4/6) dini hari.

Usai Sahur bersama, Gubernur Olly Dondokambey berkesempatan berdiskusi dengan awak media, didampingi Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS.

Lewat diskusi Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan bahwa sikap saling menghargai dan menghormati antar umat beragama harus terus dijaga.

Pada kesempatan itu pula, Gubernur membeti. Menurutnya, sahur membuat bangun lebih awal, dan mendapat semangat baru. Ibarat sekolah dulu, saat persiapan hadapi ujian biasanya belajar subuh, sehingga betul-betul pelajaran bisa masuk ke otak.

“Bangun pagi-pagi, juga menambah pencerahan kita. Ini bukan sekedar Sahur.  Juga momen tepat berdiskusi betul-betul bisa masuk dengan jelas. Dengar pendapat bersama untuk Sulut lebih maju kedepan,” kata Olly Dondokambey.

(Tim/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close