Laskar Merah Putih Ambil Bagian Amankan Malam Takbiran di Manado Laskar Merah Putih Ambil Bagian Amankan Malam Takbiran di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Laskar Merah Putih Ambil Bagian Amankan Malam Takbiran di Manado

15 June 2018 | 06:16 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:49Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wujud kepedulian Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (14/6) malam tadi, LMP lakukan pengamanan pada kegiatan Malam Takbiran 1439 H di Kota Manado.

Dari pantawan INDIMANADO.COM, ada puluhan personil LMP turun ke jalan, terutama di titik finish kegiatan yang berloķasi di Jalan Piere Tedean Boulevard Manado, tepatnya di depan Masjid Miftahul Jannah.


"Selain melakukan pengamanan, kami juga membantu aparat dalam menertipkan kendaraan yang lewat, termasuk membantu para pejalan kaki menyeberang karena padatnya kendaraan.
Karena itu personil LMP bukan hanya terpusat di panggung utama namun juga disekitar, kurang lebih radius 100 meter dari titik finish," kata Ketua Mada LMP Sulut, Jeremia M R Thaib.

Baca juga: MOR BASTIAN: Perayaan Pawai Takbiran Dinikmati Seluruh Warga Manado

Sekprov EDWIN SILANGEN Lepas Pawai Takbiran 1439 H

Jeremia juga mengatakan menjaga keamanan Sulawesi Utara, keamanan Kota Manado, termasuk kegiatan religi seperti ini adalah tanggung jawab semua warga.


"Karena itu, LMP hadir menjawab hal ini. Intinya agar kegiatan malam takbiran aman, lancar, kondusif," kata Jeremia.

Pawai Malam Takbiran menyambut Idul Fitri 1439 H dilepas Sekprov Sulawesi Utara, Edwin Silangen SE MS di Kantor Gubernur Sulut dan diterima Wakil Walikota Manado, Mor Bastian di depan Masjid Miftahul Jannah.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close