OLLY DONDOKAMBEY Ajak Alumnus SMU N 2 Manado Dukung Pembangunan Daerah OLLY DONDOKAMBEY Ajak Alumnus SMU N 2 Manado Dukung Pembangunan Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

OLLY DONDOKAMBEY Ajak Alumnus SMU N 2 Manado Dukung Pembangunan Daerah

26 June 2018 | 12:06 WIB Last Updated 2018-06-26T04:06:39Z

INDIMANADO.COM, MINUT - Suatu kebanggaan untuk bisa berada bersama dengan rekan-rekan alumni SMU Negeri 2 Manado yang dikenal luas memiliki Kualitas dan kompetensi dengan berbagai prestasi yang seenantiasa dipersembahkan bagi pembangunan daerah dan bangsa tercinta.

Hal tersebut disampaikan langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE pada acara Reuni Alumni SMU Negeri 2 Manado di Aula Cempaka Kolongan Kabupaten Minahasa Utara, Senin (25/06) kemarin.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan agar Alumni Negeri 2 manado harus lebih tanggap dan cerdas menghadapi permasalahan yang dihadapi dalam pembangunan daerah dan bangsa.

"Peningkatan kualitas intelektual, moral dan kerja dalam suatu totalitas kualitas diri, mampu menjawab berbagai tantangan pambangunan," Katanya.

Lebih jauh lagi Gubernur menyampaikan kepada alumni SMA Negeri 2 Manado  untuk menunjukan sensitifitas sosialnya dengan memberikan dukungan dan topangan kepada pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan dan berbagai perogram yang telah direncanakan.

"Kepada para Alumni SMU 2 Manado untuk terus tampil sebagai sumberdaya manusia yang handal bumi nyiur melambai, menjadi pribadi yang siap mengabdikan diri dan pengetahuan bagi kemajuan masyarakat daerah dan bangsa sesuai dengan kapasitas dimanapun ranah pengabdian saat ini," ujar Gubernur

(hm/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close