Panwaslu Siaga 24 Jam di Enam Kabupaten/Kota  Panwaslu Siaga 24 Jam di Enam Kabupaten/Kota  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Panwaslu Siaga 24 Jam di Enam Kabupaten/Kota 

27 June 2018 | 11:36 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:48Z
Gambar Ilustrasi (Ist)

INDIMANADO.COM, SULUT - Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama jajaran Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) siaga 24 jam di enam kabupaten/kota di Provinsi Sulut yang melaksanakan Pemilihan kepala daerah (Pilakda) hari ini 27 Juni 2018.

6 Kabupaten/Kota tersebut yakni, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kota Kotamobagu.

Tiga Komisioner Bawaslu ditugaskan ditempat-tempat berbeda. Ketua Bawaslu Sulut, Herwyn Malonda di Kabupaten Minahasa dan Mitra, Anggota Bawaslu Hustarin Humagi di Kabupaten Bolmut dan Kota Kotamobagu dan Kenly Poluan di Kabupaten Sitaro dan Talaud.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda mengatakan, semua Panwaslu kami telah siaga di lokasi-lokasi TPS di enam Kabupaten/Kota mengawasi jalannya Pilkada hari ini. “Kami terus siaga dari malam hari sampai pagi hari dan saat pencoblosan nanti,” ujar Malonda.

Malonda berharap, kepada masyarakat kiranya bisa saling mengawasi jalannya Pilkada dan jika ada temuan-temuan pelanggaran yang ditemukan kiranya bisa langsung segera melaporkan ke Panwaslu setempat. “Jika ada laporan kami peroses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Malonda.

(**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close