Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting, PARTAI PERINDO: Dukung Paslon Tunggal JS-JL Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting, PARTAI PERINDO: Dukung Paslon Tunggal JS-JL - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelantikan Dewan Pimpinan Ranting, PARTAI PERINDO: Dukung Paslon Tunggal JS-JL

22 June 2018 | 23:30 WIB Last Updated 2018-06-22T15:31:41Z
Micky Watti
"Ketua Partai Perindo ini berencana maju di PILCALEG Kabupaten Minahasa Tenggara, Daerah Pemilihan 3"

INDIMANADO.COM, MITRA - Partai Perindo nyatakan sikap mendukung pasangan calon tunggal bupati dan wakil bupati, James Sumendap-Jesaya Legi (JS-JL) di Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pernyataan sikap disampaikan Perindo saat pelaksanaan pelantikan Dewan Pimpinan Ranting, yang dilaksanakan di kediaman James Sumendap, Desa Rasi, Ratahan, yang dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL), Christofel M Warouw SE, ratusan kader Partai Perindo Kabupaten Mitra, serta pasangan calon bupati dan wakil bupati, James Sumendap SH dan Drs Jesaya J O Legi.

Ketua Partai Perindo Mitra, Micky Watti pada kesempatan tersebut mengajak seluruh kader dan pengurus di Kabupaten Mitra untuk bekerja keras dan membangun partai.

"Dalam membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Minahasa Tengara, maka kita harus turun ke desa dan kelurahan," kata Micky Watti sembari mengingatkan kembali kader partai mendukung pemenangan calon yang didukung Partai Perindo.

(Jubli Lumintang)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close