Puluhan Ribu Massa Pendukung RR-RD Bakal Banjiri Langowan Puluhan Ribu Massa Pendukung RR-RD Bakal Banjiri Langowan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puluhan Ribu Massa Pendukung RR-RD Bakal Banjiri Langowan

22 June 2018 | 00:13 WIB Last Updated 2018-06-21T16:13:09Z

INDIMANADO.COM, MINAHASA - Ribuan massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) bakal bajiri Langowan, Jumat (22/6) besok.

Ketua Tim Pemenangan, Hangky Arthur Gerungan (HAG) kepada  wartawan mengatakan semua petinggi partai pengusung akan hadir, dan memberikan orasi politik.

Diperkirakan massa pendukung akan hadir dalam kampanye terbuka RR-RD, 25 ribu orang. Para pendukung datang dari 25 kecamatan atau 270 desa dan kelurahan yang ada di Minahasa.

Seluruh partai pengusung dan pendukung akan menggerakkan massa. Begitu pula tim relawan dan simpatisan RR-RD atau R3D akan menyemarakkan kampanye terbuka pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey.

Dalam kampanye terakhir pasangan calon R3D akan menampilkan sejumlah artis dari kota Manado dan grup lawak Cipan.

Mengingat massa pendukung R3D yang akan hadir dalam kampanye di Langowan berjumlah puluhan ribu dengan menggunakan ribuan kendaraan roda dua dan empat, HAG mengimbau agar taat aturan berlalulintas.

"Jangan ngebut dan ugal-ugalan. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa pendukung R3D taat aturan," imbau HAG sembari meminta maaf kepada warga pengguna jalan apabila terjadi kemacetan.

Dia juga meminta kepada para pendukung R3D untuk bersama-sama aparat kepolisian dalam menjaga keamanan.

Sementara kampanye blusukan calon Wakil Bupati, Robby Dobdokambey di Kayubesi Kombi, Kamis (21/6) mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat. Mereka menyatakan siap memenangkan pasangan R3D di Pilkada Minahasa 27 Juni 2018. Bahkan Bendahara PAC PDIP Kombi, Ferdy Wauran optimis R3D akan menang di Kombi dengan perolehan suara 70 persen.

(**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close