STEVANNY KUMAAT Nahkodai Pengprov Budoshin Ju Jitsu Sulut STEVANNY KUMAAT Nahkodai Pengprov Budoshin Ju Jitsu Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

STEVANNY KUMAAT Nahkodai Pengprov Budoshin Ju Jitsu Sulut

30 June 2018 | 23:51 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:46Z
Pengprov Budoshin Ju Jitsu Sulawesi Utara (Ist)

INDIMANADO.COM, SULUT - Irvantius Hutabarat SE MPd kukuhkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Budoshin Ju Jitsu Sulawesi Utara (Sulut) di Grandpuri Hotel Manado, Sabtu (30/6) pagi.

Ketua Umum Budoshin Ju Jitsu Hutabarat pada kesempatan tersebut bepesan agar para pengurus Ju Jitsu Sulut dapat mengembangkan organisasi olahraga Ju Jitsu pada masyarakat Sulut termasuk mengembangkan nilai-nilai sportivitas dalam berolahraga Ju Jitsu.

"Generasi muda Sulut bisa mengembangkan Ju Jitsu yang kini masuk dalam salah satu Cabang Olahraga di tanah air, bahkan olahraga ini sudah masuk sebagai salah satu cabang olahraga yang kemudian dipertandingkan saat pelaksanaan Asian Games nanti," ujar Hutabarat.

Selain itu, para pengurus juga diharapkan bisa mengembangkan sayap organisasi hingga tingkat bawah.

“Oleh karena itu, pelatihan pelatihan bagi para wasit dan juri, termasuk teknik teknik yang bisa diaplikasikan para atlit yang akan dilakukan dalam berbagai bidang,” kata Hutabarat.

Sementara Ketua Pengprov Ju Jitsu Sulut Stevanny HB Kumaat ST MT mengatakan, dengan terbentuknya dan dikukuhkannya Pengprov Ju Jitsu Sulut, maka untuk tahap awal, dilakukan penguatan internal organisasi dan pembentukan kepengurusan di tingkat cabang seperti di Manado, Bitung, Minahasa, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara .

"Pembentukan kepengurusan di tingkat cabang akan dilaksanakan selama tiga bulan pertama sebagai rencana kerja Pengprov Ju Jitsu Sulut," ujar Kumaat.

Pengprov Ju Jitsu Sulut juga akan terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan pengajar, pelatihan, dan dalam hal-hal yang sesuai dengan JIT JITI Sulut.

(**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close