Steven Kandouw Lantik Pengcab PELTI Manado Masa Bhakti 2018-2023 Steven Kandouw Lantik Pengcab PELTI Manado Masa Bhakti 2018-2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Lantik Pengcab PELTI Manado Masa Bhakti 2018-2023

2 June 2018 | 21:52 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:50Z
Ist/Steven OE Kandouw saat bersalaman dengan Ketua Pengurus Cabang PELTI Kota Manado, Ricky Stanley Toemandoek

indimanado.com, SULUT - Wakil Gubernur Sulawes Utara (Sulut) Drs Steven OE  Kandouw yang juga Ketua Penggurus Daerah PELTI Sulut melantik pengurus cabang Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kota Manado masa bhakti 2018-2023, Sabtu (02/06) di lapangan Tenis Sario.

Dalam sambutan Wagub Steven Kandouw mengatakan selamat kepada penggurus  yang baru dilantik karena ini merupakan panggilan untuk memajukan olahraga yang bisa bikin orang sehat.

"Mari ciptakan sumber daya manusia, dimana lewat jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat. Lewat olahraga tenis, maka bisa ciptakan prestasi, kembangkan tenis sejak dini agar lebih banyak lagi warga yang ingin bermain tenis," katanya.

Wagub juga berharap kedepan Kota Manado melahirkan atlet-atlet yang handal, terlebih pada olaraga tenis. Selain itu olaraga bukan hanya mengejar prestasi tetapi juga untuk kebugaran, kesehatan.

Menurut Wagub Steven Kandouw di Indonesia tinggal sedikit lapangan tenis yang memiliki standar internasional.

"Kita punya lapangan tenis ini, sudah standar international. Untuk itu dengan infrasturktur ini kita bisa selenggarakan pertandingan international," terangnya.

Dia pun mengajak pengurus PELTI untuk aktif dalam menggelar kejuaraan agar menarik minat masyarakat bermain tenis dan memberi semangat bagi para atlet untuk berlatih mengasa bakat.

"Karena prestasi tanpa  pertandingan  semua itu nol besar," ujar Steven Kandouw.

Sebelumnya Ketua terpilih PELTI Kota  Manado, DR Recky Toemandoek mengatakan banyak terima kasih kepada Ketua Pengda Pelti Sulut atas kepercayaan yang diberikan.

"Mari dengan pelantikan ini bersama-sama kita aktifkan, giatkan pembinaan cabang tenis. Kepercayaan yang diberikan kepada kita harus dijawab dengan kerja nyata dan karya nyata," kata Toemandoek.

Toemandoek menambakan bahwa PELTI Kota Manado akan berusaha agar cabang tenis disukai, dicintai, diminati masyarakat. Disamping itu, pihaknya akan mempersiapkan atlet-atlet baru.

"Kami akan lakukan pembinaan dan mencari bibit-bibit unggul di masyarakat  terutama di sekolah-sekolah," ujar Toemandoek yang juga menjabat Kaban Bappeda Sulut.

Diakhir, Dia pun mengajak pengurus yang baru dilantik untuk giat, bekerja keras, bersama dalam memajukan olahraga ini.

Turut hadir Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, Kadis Pariwisata Sulut, Daniel Mewengkang dan Sekretaris KONI Manado, Denny Pua.

(Tim/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close