TP-PKK SULUT Buat Persiapan Menyambut HARGANAS TP-PKK SULUT Buat Persiapan Menyambut HARGANAS - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TP-PKK SULUT Buat Persiapan Menyambut HARGANAS

29 June 2018 | 22:26 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:49Z
Ir Rita Dondokambey Tamuntuan saat memberikan arahan didampingi Wakil Ketua, dr Kartika Devi Kandouw Tanos Mars

INDIMANADO.COM, SULUT - HARGANAS (Hari Keluarga Nasional) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-7 Juli 2018 di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Manado menjadi perhatian serius bagi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulut.

Bertempat di Gedung TP-PKK Kantor Gubernur (29/6/2018), Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua TP PKK Sulut dan pemimpin rapat, mengajak kepada  semua anggota agar memperhatikan tanggujawab yang diberikan dari pusat kepada PKK Sulut.

"Berdasarkan pembagian tanggungjawab yang disepakati bersama dengan panitia pusat, TP-PKK Sulut mendapat bagian untuk mempersiapkan menu sarapan pagi Presiden RI pada tanggal 7 Juli nanti berupa Bubur Manado," kata Ketua TP-PKK Sulut yang akab disapa Ibu Rita ini.

Baca juga:


Sejalan dengan itu, Ketua TP-PKK mengajak kepada anggota yang hadir agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan sesuai dengan pembagian yang telah ditentukan selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos Mars serta anggota dan panitia TP-PKK Sulut.

(Hm/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close