HOME

OLLY DONDOKAMBEY Berterima kasih Kepada Perempuan Sulut di HUT WKRI ke-94


INDIMANADO.COM, MINAHASA - Orang nomor satu Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey pada perayaan HUT Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) ke-94 mengucapkan terima kasih kepada perempuan.

Menurut Gubernur Olly Dondokambey peran sentral perempuan telah memberi dampak pada kemajuan Sulawesi Utara.

"Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat bersyukur karena keterlibatan perempuan dalam meningkatkan peran serta di setiap kegiatan yang ada di pemerintahan maupun di tengah tengah masyatakat yang ada di Sulawesi Utara" kata Gubernur, Sabtu (30/6) di Stadion Unima Tondano.

Saat ini pertumbuhan bidang ekonomi mendapatkan nilai yang sangat positif, baik angka kemiskinan, pemberantasan kemiskinan yakni program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Peranan perempuan bagi kemajuan daerah memang sangat menonjol. Hal ini dapat dilihat dengan kedudukan perempuan baik sebagai Bupati, pada kabinet pemerintahan RI ataupun kepala perguruan tinggi (Rektor).

Karena itu, lewat momentum tersebut, Gubernur semakin mengajak peran perempuan disegala bidang, agar perempuan Sulut menjadi berkat bagi sesama, terlebih bagi kemajuan daerah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daera Sulawesi Utara Edwin Silangen, Uskup Keuskupan Manado Mgr. Benedictus Estepanus Rolly Untu, MSC., Rektor Unima serta seluruh jemaat Katolik

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda