Ribuan KKT Mahasiswa UNSRAT Diterima Sekda Mitra Ribuan KKT Mahasiswa UNSRAT Diterima Sekda Mitra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan KKT Mahasiswa UNSRAT Diterima Sekda Mitra

6 July 2018 | 11:42 WIB Last Updated 2018-07-06T03:42:58Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy ME MSi didampingi Asisten Satu Drs G H Mamahit mewakili Bupati James Sumendap menerima seribuan mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Unsrat.

Ribuan mahasiswa ini akan disebar ke 11 kecamatan yang ada di Mitra dan akan mengabdi selama 23 hari.

KKT Mahasiswa Unsrat dipimpin langsung Prof Tuda diterima pemda dan selanjutnya diserahkan ke desa masing-masing melalui para camat.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Ngongoloy berharap para mahasiswa ini nantinya bisa memberikan kontribusi berarti bagi peningkatan pembangunan khususnya di desa, sekaligus merekomendasikan hal-hal yang inovatif dalam rangka maksimalisasi sistem penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Mitra pada umumnya.

"Selamat datang dan selamat mengabdi di Kabupaten Mitra buat mahasiswa Unsrat. Harapan kiranya melalui KTT ini dapat membantu masyarakat dalam pelayanan dibidang pertanian, perikanan, perkebunan, perkoprasian, amat terlebih jaringan komunikasi didesa yang salah satu kendala belum semua ada jaringan telkom maupun internet di desa-desa,"ujar Ngongoloy.

Kepada Camat dan Hukum Tua, Sekda pun meminta menjamin kenyananan mahasiswa Unsrat.

(*/Jubli Lumintang)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close