STEVEN KANDOUW Himbau Masyarakat Jadi Tuan Rumah HARGANAS Yang Baik STEVEN KANDOUW Himbau Masyarakat Jadi Tuan Rumah HARGANAS Yang Baik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

STEVEN KANDOUW Himbau Masyarakat Jadi Tuan Rumah HARGANAS Yang Baik

2 July 2018 | 16:31 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:50Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 akan segera dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tanggal 3 hingga 7 Juli 2018, Kota Manado, Tomohon, Kabupaten Minahasa, dan Minahasa Utara akan menjadi tempat pelaksanaan perhelatan nasional tersebut.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di bumi Nyiur Melambai, khususnya di kota Manado untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang akan mengikuti seluruh kegiatan Harganas.

Acara Harganas rencananya akan dihadiri 30 ribu orang tamu undangan, data terakhir yang diterima peserta yang siap hadir sudah mencapai 22 ribu orang.

Para tamu datang dari seluruh Provinsi se Indonesia, nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan di kota Manado, Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minut.

"Tunjukan keramahan bagi para tamu, tunjukan suasana damai dan aman, sehingga apa yang diketahui masyarakat luar bahwa Sulut merupakan kota dengan tingkat toleransi tertinggi dapat dilihat secara langsung oleh para tamu," pesannya, di Kantor Gubernur, Senin (2/7)

Pihak keamanan juga diminta menjaga keamanan dengan baik, dan menghimbau semua untuk menjaga kebersihan daerah.

Adapun rangkaian kegiatan Harganas di Manado, antara lain pameran tentang keluarga, funbike, makan pagi atau sarapan bersama keluarga dengan target 2.000 orang.

Diketahui, Harganas ke-25 bertemakan ”Hari Keluarga: Hari Kita semua” dengan membawa tagline ”Cinta Keluarga Cinta Terencana” ini direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo serta sejumlah Menteri, Presiden direncanakan hadir pada hari puncak tanggal 7 Juli 2018.

(hm/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close