Serahkan Hewan Kurban, Gubernur Ajak Umat Muslim Jaga Sinergitas Bersama Pemerintah Serahkan Hewan Kurban, Gubernur Ajak Umat Muslim Jaga Sinergitas Bersama Pemerintah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serahkan Hewan Kurban, Gubernur Ajak Umat Muslim Jaga Sinergitas Bersama Pemerintah

22 August 2018 | 12:23 WIB Last Updated 2018-08-23T16:25:02Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri perayaan Idul Adha 1439 H di Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Minut, Rabu (22/8/2018) pagi.

Dihadapan jamaah muslim yang hadir, Gubernur menyampaikan selamat hari Idul Adha 1439 Hijriah kepada umat muslim.

"Selamat merayakan Idul Adha, Hari Raya Kurban ini dimana esensi kembali mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta keinginan saling berbagi dengan sesama," sahut Gubernur.

Sejalan dengan itu, Gubernur Olly mengajak kepada umat muslim di Sulut agar bergandengan tangan dengan pemerintah daerah guna membangun Bumi Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik.

"Mari bersama pemerintah membangun Sulut lebih hebat. Bersyukur karena perhatian Pemerintah Pusat kepada Sulut sangat baik amat terlebih di Minut," kata Olly Dondokambey.

Diketahui, beberapa kali kunjungan Presiden RI di Sulut yang berdampak pada pembangunan dan perekonomian diantaranya banyak mega proyek yang masuk seperti jalan tol, bendungan kuil serta ring road.

Dalam moment Idul Adha ini, Pemerintah Provinsi menyumbangkan total 2 ekor sapi kurban kepada masyarakat muslim di Masjid Jami Diponegoro.

(hm/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close