Ini Pernyataan James Sumendap Terkait Pilwako Manado Ini Pernyataan James Sumendap Terkait Pilwako Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ini Pernyataan James Sumendap Terkait Pilwako Manado

31 October 2018 | 12:58 WIB Last Updated 2018-10-31T16:59:29Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH memberikan pernyataan terkait isu dirinya dengan pemilihan Walikota Manado 2020 Nanti.

Penyataan ini ditulisnya lewat pesan singkat WhatSapp, Rabu (31/10).

Dia menuliskan bahwa dirinya menghargai dan menghormati masyarakat Mitra.

"Dengan ini saya tegaskan bahwa saya menghargai dan menghormati (masyarakat) baik yang mendukung dan tidak mendukung dalam pencalonan Pilkada 2020 di Kota Manado. Dengan segala alasan-alasan dan pertimbangan-pertimbangan bahwa tahapan pilkada serentak tahun 2020 dan 2024 dari perhitungan matematika ini tidak menguntungkan karena otomatis pemenang pilkada 2020 hanya sampai 4 tahun karena 2024 harus pikada serentak lagi."

"Dan lebih penting lagi bagi saya, bahwa dengan rasa cinta dan tanggungjawab saya, dimana partai-partai telah mendukung saya dan rakyat Mitra memilih saya. Oleh karena itu saya tegaskan atau nyatakan memang tidak berniat untuk maju ataupun calon Walikota Manado 2020. Inilah Politik, demikian bunyinya, terima kasih," tandasnya, mengakhiri dengan kata "Merdeka."

(Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close