BSG Terima Penghargaan di Ajang Indonesia Business Development Award 2018  BSG Terima Penghargaan di Ajang Indonesia Business Development Award 2018  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BSG Terima Penghargaan di Ajang Indonesia Business Development Award 2018 

2 November 2018 | 18:35 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:56Z

INDIMANADO.COM, YOGYAKARTA - Bank SulutGo (BSG) kembali mendapat penghargaan. Kali ini, BSG mendapat gelar The Most Reliable Banking in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018 pada Ajang Indonesia Business Development Award 2018, di the Phoenix Hotel Yogyakarta, Jumat (19/10).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Yogyakarta, H R Bonang Djuliastono dan diterima oleh Pemimpin Corporate Secretary Bank SulutGo Ibu Maria J Rogi yang mewakil direksi.

Dalam sambutannya ibu Maria J Rogi yang mewakili Direksi Bank SulutGo menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada lembaga pelaksana yang telah memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap layanan dan kepuasan nasabah pada Bank SulutGo.

"Sehingga dengan penghargaan ini, Bank SulutGo akan terus termotivasi memberikan layanan terbaik untuk seluruh nasabah bagi kemajuan Bank SulutGo di masa yang akan datang," kata Rogi.

(Corsec/alfa jobe)
  
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close