Bupati CEP Peroleh Penghargaan dari Kementerian Koperasi UKM Bupati CEP Peroleh Penghargaan dari Kementerian Koperasi UKM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati CEP Peroleh Penghargaan dari Kementerian Koperasi UKM

15 November 2018 | 23:40 WIB Last Updated 2018-11-15T15:40:40Z
Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE saat menerima penghargaan/foto: Fb Everly Octavianus

INDIMANADO.COM
, BANTEN
- Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) kembali memperoleh penghargaan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Kamis (15/11/2018).

Penghargaan Natamukti diperoleh Bupati CEP atau akrab disapa Tetty Paruntu dalam acara Penganugerahan Penghargaan yang merupakan rangkaian dari acara Gebyar UKM Indonesia 2018 di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga turut hadir bersama sejumlah Kepala Daerah Penerima Penghargaan.

Juru bicara Bupati Minsel, Henri Palit SH mengatakan, penghargaan yang diterima Bupati CEP dari Kementerian Koperasi dan UKM, lantaran dinilai sukses dalam mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di Minsel.

"Penghargaan yang diperoleh Bupati Tetty Paruntu, merupakan buah dari kerja kerasnya dalam memasarkan, mendorong peningkatan kulitas serta membangun ekosistem UMKM di Minsel," tukas Palit.

(BK/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close