Dana Bos 96 SD dan 41 SMP di Mitra Disalurkan Desember Dana Bos 96 SD dan 41 SMP di Mitra Disalurkan Desember - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dana Bos 96 SD dan 41 SMP di Mitra Disalurkan Desember

29 November 2018 | 14:34 WIB Last Updated 2018-11-30T06:38:13Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan IV untuk 96 SD dan 41 SMP di Minahasa Tenggara (Mitra) bakal disalurkan bulan Desember. Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Mitra, Djelly Waruis SPt MM, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Felda Tombokan SPd.

"Saya mendapat bocoran kemungkinan pusat baru mengucurkan dana BOS di Provinsi Sulut 27 November kemarin. Namun itu baru bocoran dan informasi pastinya belum ada," kata Tombokan, Rabu (28/11/2018).

Ia menyampaikan bagi sekolah yang telah melaporkan hasil realisasi anggaran belanja triwulan III untuk bersabar.

"Untuk penyaluran dana BOS di sekolah-sekolah yang telah melaporkan hasil realisasi anggaran triwulan III, agar bersabar karena Bulan Desember sudah pasti dana BOS akan dikucurkan," jelas Tombokan.

Selain itu Tombokan mengapresiasi sekolah-sekolah yang selalu memasukkan laporan realisasi anggaran tepat waktu.

"Memang ada beberapa sekolah yang saya perhatikan selalu memasukkan laporan tepat waktu, seperti SDN 1 Tombatu, SDN 1 Ratahan, SMP 1 Ratahan. Seharusnya sekolah lain dapat mengambil contoh dari sekolah-sekolah tersebut," ujarnya.

Sementara untuk dana BOS langsung diterima pihak sekolah tanpa melalui kantor dinas pendidikan.

(*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close