Gilbert Lumoindong Pimpin KKR di Ratatotok Gilbert Lumoindong Pimpin KKR di Ratatotok - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gilbert Lumoindong Pimpin KKR di Ratatotok

10 November 2018 | 13:51 WIB Last Updated 2018-11-12T05:52:18Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Pendeta Gilbert Lumoindong menjadi saluran berkat untuk masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam kunjungan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), dan Kesembuhan Ilahi, bertempat di lapangan Narato Ratatotok Mitra, Jumat (9/11/18).

Dalam khotbahnya Lumoindong mengatakan bahwa setan bisa pakai apa saja dan siapa saja untuk menyesatkan anak-anak Tuhan di masa sekarang ini.

"Di ahir zaman, setan mengerti betul waktunya semakin habis. Gereja satu mulai menyerang gereja yang lain, Hamba Tuhan yang satu mulai menyerang hamba Tuhan yang lain. Siapa saja bisa dipakai setan untuk menyesatkan orang percaya sehingga mendatangkan roh perpecahan," ungkapnya.

Lanjut Lumoindong menuturkan, hidup kristen adalah peperangan, karena roh itu penurut tapi daging lemah.



"Waktu Tuhan menciptakan taman eden, yang ada dalam pikiran Tuhan, agar adam dan hawa berbahagia. Tapi setan tidak menyukai hal itu, maka setan mengacaukan semuanya dengan membuat keraguan di hati adam, sehingga adam pun tergoda untuk memakan buah yang dilarang Tuhan," tambahnya.

Ia pun berpesan kepada anak-anak Tuhan sesuai dengan kata firman, pencobaan yang kita alami adalan pencobaan biasa yang tidak melampaui kekuatan kita.

"Setan mau membuat kita kecewa, namun Tuhan tetap baik, apapun pergumulan yang terjadi dalam kegidupan kita, di dalam Tuhan mujizat masih ada. Serangan iblis membuat kita fokus terhadap masalah namun dalam kitab Roma 8:28, kembali mengingatkan, Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah," tutupnya.

Usai khotbah, berkat Firman Tuhan langsung menggerakkan ratusan masyarakat maju ke depan untuk didoakan secara khusus dan menerima berkat jamahan kuasa Tuahan Yesus melalui pendeta Gilbert Lumoindong.

Puluhan jiwa dipulihkan, disembuhkan dari berbagai sakit penyakit, dan menerima lawatan Tuhan Yesus.

Dikatakan Ketua Pelprip Mitra Tonny Lasut, KKR dan Kesembuhan Ilahi, mengambil tema tidak ada yang mustahil bagi orang percaya dan akan dilaksanakan selama dua hari di Ratatotok.

"Kegiatan KKR ini akan dilaksanakan selama dua hari di Ratatotok, dari tanggal 9 dan 10 november 2018. Menghadirkan pembicara Pdt. Gilbert Lumoidong di hari pertama dan Pdt. Rex Jeremia Wuinarno di hari ke dua," jelasnya.

(*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close