Header Ads

banksulutgo.co.id

HUT Ke-36 Desa Moreah, Legi Motivasi Masyarakat Untuk Terus Semangat Jaga Persaudaraan


INDIMANADO.COM, RATAHAN - Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaja J O Legi menghadiri syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Desa Moreah, Kecamatan Ratatotok, Senin (5/11/2018).

Wabup Legi dalam sambutannya menyatakan ucapan selamat kepada jajaran pemerintah dan masyarakat Desa Moreah. Dimana dalam kurun waktu yang panjang, masyarakat dapat membangun pola kerukunan, persaudaraan dan hubungan saling menghormati dan menghargai, saling membangun sehingga bisa merayakan HUT ke 36 Tahun.

"Melalui HUT ini dapat memotifasi dan menyemangati pemerintah, dan masyarakat untuk selalu bersatu membagun dengan semangat persatuan kerukunan, dan persudaraan," katanya.



Legi juga menggaris bawahi pentingnya evaluasi peran pemerintah dan masyarakat dalam menyelenggarakan pembangunan. Sehingga kegiatan HUT desa seperti ini, dihimbau, jangan hanya dimaknai sebagai kegiatan seremonial keberhasilan, tetapi juga momentum evaluasi.


"Keberhasilan, dan kegagalan, bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi merupakan tanggung jawab kita semua. Maka dari itu, saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberi peran serta aktif dan berpartisipasi dalam seluruh program dan kegiatan pemerintah," tandasnya.


Hadir juga pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Mitra, Drs Tafif Watuseke, yang sebelumnya telah memberikan motivasi lewat sambutannya mewakili DPRD Mitra.

Mendampingi Wabup, Kadis PMD, Camat Ratatotok, dan para Hukum Tua.

(HMS)

No comments

Silakan beri komentar anda