Irup pada HUT KORPRI Ke-47, Sekprov Bacakan Sambutan Presiden RI Irup pada HUT KORPRI Ke-47, Sekprov Bacakan Sambutan Presiden RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Irup pada HUT KORPRI Ke-47, Sekprov Bacakan Sambutan Presiden RI

29 November 2018 | 13:11 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:27Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Dalam rangka HUT KORPRI ke 47, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan  apel KORPRI bersama bagi seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemprov Sulut, Kamis (29/11).

Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara yang dipusatkan di lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Dalam arahannya, Sekprov menyampaikan sambutan Presiden RI Joko Widodo.



"Saya apresiasi tema peringatan HUT ke-47, KORPRI adalah KORPRI melayani, bekerja dan menyatukan bangsa," kata Sekprov.

Sementara dalam menyambut pelaksanaan legislatif dan pilpres 2019, Presiden menghimbau kepada segenap ASN harus netralitas dan juga profesionalisme. Disamping itu juga, Presiden mengingatkan akan panca prasetya KORPRI.

Lebih dalam lagi, masih dalam sambutan Presiden, Sekprov mengingatkan bahwa dalam kompetisi global, bangsa Indonesia membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab dan berorientasi kerja.



"Segera tinggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa, serta mental koruptif," sahutnya.

Momentum peringatan hari KORPRI ini, dirangkaikan juga dengan penyerahan SK (Surat Keputusan) pemberhentian secara hormat dan juga kenaikan pangkat bagi ASN yanga ada di lingkup Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close