Jamu Taruna AU dan AL, Olly Promosikan Pariwisata Sulut Jamu Taruna AU dan AL, Olly Promosikan Pariwisata Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jamu Taruna AU dan AL, Olly Promosikan Pariwisata Sulut

1 November 2018 | 23:31 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:59Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey makan malam bersama para peserta kegiatan Cakra Wahana Paksa Taruna Akademi Angkatan Udara (Karbol) Dan Taruna AAL Tk. III Angkatan 65 Tahun 2018, di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Gubernur menyampaikan terima kasih kepada para Taruna Akademi Angkatan Udara dan Angkatan Laut yang sudah berkunjung ke Sulawesi Utara.

"Kiranya keindahan panorama alam dan keramahtamahan masyarakat Sulawesi Utara akan memberikan warna dan kesan tersendiri selama berada di daerah yang kami cintai ini," ucap Gubernur.

Gubernur Olly menambahkan bahwa kegiatan ini akan mampu memberikan manfaat strategis bagi seluruh elemen aparat keamanan dan masyarakat dalam meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan tindakan antisipatif terhadap berbagai kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban lebih khusus di daerah Nyiur Melambai ini.

Pada acara yang sama Gubernur Akademi Angkatan Udara yang diwakili oleh Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara Kol Penerbang Arief Widianto SAB MTR (HAN) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut lebih khusus Gubernur Olly Dondokambey yang telah menerima kedatangan mereka.

Lebih lanjut Arif menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka di daerah ini dalam rangka Kegiatan Pelatihan Cakra Wahana Paksa, agar para taruna dapat mengerti aplikasi mengenai operasi dukungan udara antara lain praktek navigasi udara, pengaturan lalulintas udara, meteo, peranan awak pesawat hingga peranan pangkalan udara.

Turut hadir Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig  Jonias Mozes Sipasulta MMar, STUD, Danlanud SRI Kol Nav Insan Nanjaya, SH, MAVN, MGT, Kabinda Laksama TNI Heri Jamhari, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang MSi dan Para Pejabat di Lingkup Provinsi Sulut.

(hm/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close