HOME

Olly Dondokambey Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 80 Persen di Sulut


INDIMANADO.COM, SULUT - Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulut Olly Dondokambey menargetkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019, maksimal.

"Melihat potensi koalisi partai yang ada, saya optimis pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) akan meraih suara sebanyak 80 persen,” ungkap Olly Dondokambey saat sambutannya pada acara konsolidasi dan ikrar bersama tim kampanye daerah dan relawan Provinsi Sulut, Senin (12/11/2018) di hotel Peninsula Manado.

Menurut Olly, pada Pilpres 2014 silam Provinsi Sulut berhasil meraup suara sebanyak 54% meskipun pada saat itu koalisi partai pendukung tidak sebanyak saat ini. Atas fakta itu, maka dengan dukungan 9 partai politik besar di Indonesia dan 14 kepala daerah untuk wilayah Sulut pasangan Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan dukungan seluruh kepala daerah di seluruh Kabupaten dan Kota di Sulut dan partai Politik saya optimis akan ,memenangkan Pilpres 2019,” tandas Olly.

Kegiatan konsolidasi dan ikrar dan pelantikan tim kampanye daerah dan relawan Provinsi Sulut tim kampanye nasional Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin dihadiri oleh tim pemenangan pusat antara lain Hasto Kristianto dan Abdul Kadir, Benny Ramdhani, para kepala daerah kader dan non kader PDI-P serta seluruh tim relawan Joko Widodo-KH.Ma’ruf Amin se-Sulut dari 9 partai koalisi.

(**)

No comments

Silakan beri komentar anda