Pemkab Mitra Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI Pemkab Mitra Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI

20 November 2018 | 23:31 WIB Last Updated 2018-11-20T15:31:05Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN
- Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2017, dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian. Penyerahan dilaksanakan di ruang rapat BKD, Senin (19/11).

Pengharggaan itu diserahkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melalui Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Muhdi SE SIP MIS Phd dan diterima langsung Bupati Mitra James Sumendap SH, disaksikan Wabub Drs Jocke Legi, Sekda Drs Robby Ngongoloy ME MSi, Kepala KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Manado Wayan Juwena SE MM.

Penghargaan tersebut diberikan Kemenkeu RI sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap upaya sungguh-sungguh Pemkab Mitra agar terus memperbaiki kualitas pengelolaan keuangan negara sebagai fondasi kuat dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berdaya saing.

Atas penghargaan ini, Bupati Sumendap pun memberikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara yang ada di Pemkab Mitra. Dirinya menghimbau kepada seluruh jajaran agar dengan penghargaan ini, memotivasi diri untuk terus memberikan yang terbaik, terutama dalam hal pengelolaan kekuangan.

“Ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbenah dalam mengelolah keuangan yang baik, sehingga kedepan dapat lebih baik dan semangat dalam memberikan yang terbaik bagi daerah ini,” tegas Bupati Sumendap.

(HMS/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close