Sekprov Silangen Terima Kunjungan Tim Unhan Sekprov Silangen Terima Kunjungan Tim Unhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekprov Silangen Terima Kunjungan Tim Unhan

28 November 2018 | 12:43 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:46Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Dekan Fakultas Pertahanan Mayjen TNI Hipdizah dan Tim dari Universitas Pertahanan (Unhan) mengunjungi Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (28/11/2018). Kunjungan diterima langsung oleh Sekprov Edwin Silangen SE MS.

Pada kesempatan itu, Mayjen Hipdizah mengatakan, selama study visit di Sulut, Unhan juga akan mengunjungi Gubernuran, Kodam, Polda, Danlanud dengan tujuan mendapatkan data- data maupun presentasi sebagai bahan pengembangan pengetahuan mahasiswanya.

"Karena Unhan ada pasca sarjana mungkin untuk penulisan tesis dan paper-paper lainnya," kata Hipdizah.

Hipdizah menuturkan dipilihnya Sulut karena berbatasan langsung dengan negara tetangga sehingga banyak hal penting yang dapat dijadikan bahan penelitian.



"Nanti ada bahan masukan dari Pemprov dan bahan pembelajaran dari mahasiswa Universitas Pertahanan dari studi visit ini" ujar Hipdizah.

Sementara itu, Sekprov Silangen menyambut baik kunjungan tim Universitas Pertahanan ke Sulut.

"Pemprov Sulut akan persiapkan kedatangan para mahasiswa ini," kata Silangen.

Menurut Silangen, ada beberapa program studi yang akan diikuti tim Unhan. Dia juga menghimbau kepada para ASN bisa mengikuti program ini.

Diketahui tahun depan ada 90 mahasiswa dan 20 pendamping dari Universitas Pertahanan yang akan datang studi visit di Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam pertemuan ini Asisten Pemerintahan dan Edison Humiang dan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close