Header Ads

banksulutgo.co.id

Gubernur OD Rayakan Natal Bersama BUMN dan 14 Panti Asuhan


INDIMANADO.COM, SULUT
- Orang nomor satu Sulut, Olly Dondokambey rayakan Natal bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan 14 Panti Asuhan.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang C J Rantung Kantor Gubernur, Sabtu (15/12) diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Gubernur Olly juga larut dalam kebahagiaan anak-anak panti asuhan.

Lewat sambutannya, Gubernur mengajak kepada semua untuk bersyukur karena masih bisa diberikan kesempatan untuk beribadah bersama. Sejalan dengan itu, Gubernur berharap suka cita Natal memberikan harapan baru untuk kemajuan daerah Nyiur Melambai.

"Makna dari perayaan ini bisa kita lihat dengan adanya harapan yang lebih baik bagi kita kedepan, begitu juga dengan BUMN," sahutnya.

Lanjutnya pula bahwa tugas dan tanggujawab BUMN kepada masyarakat yakni bagaimana lahirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Utara, disamping dengan tanggungjawab BUMN untuk mensejahterakan masyarakat.

Sejalan dengan itu, Gubernur menaru harapan penuh agar kinerja dari BUMN Sulawesi Utara pada khususnya, dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Nyiur Melambai.

"Semoga kehadiran BUMN di Sulawesi Utara benar-benar dirasakan oleh masyarakat," kata Gubernur.

Pada kesempatan yang sama perwakilan BUMN RI, Abdi Mustakim menuturkan bahwa kegiatan Natal bersama ini diselenggarahkan di 15 Provinsi se-Indonesia. Lanjutnya pula bahwa kegiatan ini dimaksudkan selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, fungsi BUMN juga sebagai agen pembangunan mengadakan acara 'BUMN Hadir Untuk Negeri' lewat kegiatan BUMN Membagi.

Diketahui, pemberian santunan kepada anak-anak panti asuha tersebut dilakukan melalui program kegiatan Perayaan Natal Tahun 2018 Dan Menyambut Tahun Baru 2019,"BUMN Berbagi Melalui Santunan Kepada Anak Panti Asuhan."

BUMN juga memberikan santunan pembangunan sarana dan prasarana kepada panti asuhan yang ada di Sulawesi Utara.

Nampak juga hadir pada perayaan natal tersebut, PT. PLN GM unit induk wilayah Suluttenggo, perwakilan Jamkrindo, PNM.

(*/alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda