Gubernur Olly Tawarkan Sulut Tempat Produksi Perfileman Indonesia Gubernur Olly Tawarkan Sulut Tempat Produksi Perfileman Indonesia - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Tawarkan Sulut Tempat Produksi Perfileman Indonesia

1 December 2018 | 22:04 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:59Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menghadiri Road To Festival Film Indonesia 2018 yang juga dirangkaikan dengan sosialisasi dari pengurus PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) di pusat perbelanjahan Mantos 3, Sabtu (1/12).

Dalam sambutanya Gubernur Olly menaru harapan pernuh bagi PARFI baik pusat maupun daerah agar lewat ajang ini ini, industri perfileman dapat melibatkan daerah Sulawesi Utara.

"Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan tempat untuk industri perfileman mulai muncul di Sulawesi Utara," sahut Gubernur.



Semantara untuk PARFI 56 yang ada di Sulawesi Utara, Gubernur Olly mengajak kepada setiap anggota yang terlibat didalamnya agar semakin giat dan semaking mengangkat prestasi kerja serta mengajak kepada semua sutradara-sutradara muda yang berbakat untuk bekerjasama dengan pemerintah provinsi untuk memproduksi film di Sulut.

Diketahui daerah Sulawesi Utara sudah empat kali menjadi pusat destinasi pembuatan film Nasional. Selain itu juga negara-negar seperti Korea Selatan serta Cina sudah pernah menjadikan daerah Nyiur Melambai sebagai tempat produksi film mereka.

Nampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS, Ketua PARFI 56 Sulut Jain Rende, para artis serta utusan siswa-siswi yang ada di kota Manado.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close