HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-19 Berlangsung Hikmat HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-19 Berlangsung Hikmat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-19 Berlangsung Hikmat

14 December 2018 | 22:02 WIB Last Updated 2020-01-26T20:03:45Z
Ketua DWP Sulut, Dra Ivonne Silangen Lombok saat membawakan sambutan.

INDIMANADO.COM, SULUT - Perayaan HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) lingkup Pemprov Sulut, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (14/12/2018) berlangsung hikmat.

Acara yang mengusung tema 'Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan untuk Suksesnya Pembangunan Nasional,' dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE MS, Ketua Umum TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua Umum TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos Mars.

Sekprov Silangen saat menyampaikan sambutan, mengajak kepada semua anggota DWP agar melihat ketambahan usia organisasi sebagai peristiwa cinta kasih Allah. 



Sekprov Sulut, Edwin Silangen SE MS saat bawakan sambutan.

Disamping itu, dia juga menghimbau agar perayaan ulang tahun serta natal sebagai momentum untuk berdamai. "Berdamai dengan Tuhan, dengan sesama, dengan diri sendiri serta dengan lingkungan."

"Sejalan dengan itu, Gubernur menaruh harapan penuh kepada segenap anggota DWP baik provinsi maupun kabupaten/kota untuk terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja, kedisiplinan, profesionalitas serta semangat gotong royong dalam membangun bangsa dan daerah."

Sebelumnya di tempat yang sama, Ketua DWP Sulut, Ivonne Silangen-Lombok membacakan secara langsung sambutan dari Ketua Umum DWP se-Indonesia, Wien Ritola Tasmaya dihadapan anggota DWP provinsi dan kabupaten/kota.

Dikatakannya, DWP wajib bersyukur dan patut berbangga di usia yang ke 19 ini. "Alasannya, DWP telah menjadi sebuah organisasi yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur."

Tak kala penting juga, dia mengajak para pengurus DWP untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai anggota istri Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga dapat bekerja secara profesional dalam menjalankan program kerja.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close