Pengurus ASTINDO Sulut Dilantik Pengurus ASTINDO Sulut Dilantik - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus ASTINDO Sulut Dilantik

4 December 2018 | 21:10 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:55Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edison Humiang melantik pengurus ASTINDO (Asosiasi Travel Indonesia) Sulut, Selasa (4/12/2018) siang tadi.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Asisten, Olly berharap ASTINDO mampu bekerja secara profesional, mandiri, tangguh serta berkualitas.

"Penampilan karakter ASTINDO dengan ciri dan karakter yang khas, tidak hanya dimaksudkan untuk memperjuangkan kepentingan organisasi semata tapi juga untuk turut memikirkan, memperjuangkan dan memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan daerah," harapnya.

Gubernur juga mendorong setiap komponen yang tergabung di dalam ASTINDO agar dapat tampil terdepan untuk mendukung pembangunan, terlebih dapat terus memperkuat kerja sama dan kemitraan dengan organisasi-organisasi lainnya.

Pengukuhan pengurus ASTINDO Sulut juga dirangkaikan dengan pemberian prastasi oleh Humiang kepada Ketua DPD ASTINDO Sulut terpilih Jouvendi Rompis.

Kegiatan turut dihadiri Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang, Sekretaris Umum DPP ASTINDO Pauline Suharno serta perwakilan dari PT Lion Air, Garuda dan Dinas Perhubungan.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close