Diikuti 1200 Anak, Santa Claus Diva Bersama WAO Sukses Besar Diikuti 1200 Anak, Santa Claus Diva Bersama WAO Sukses Besar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diikuti 1200 Anak, Santa Claus Diva Bersama WAO Sukses Besar

10 December 2018 | 17:39 WIB Last Updated 2018-12-10T09:48:36Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Santa Claus yang diadakan Diva Family Karaoke Manado pada Minggu (09/12) kemarin bekerjasama dengan We Are One atau sering disebut Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulawesi Utara (Sulut) sukses diselenggarakan.

Sedikitnya 1200-an peserta anak terdaftar mengikuti acara tahunan tersebut.

Terpantau, sejak dibuka pendaftaran mulai pukul 12.00 wita, puluhan peserta sudah memadati area registrasi. Adapun area registrasi dibagi dua, yakni pendaftaran melalui Diva dan WAO yang berlokasi di area Sebelas 12 Wa-rung Kopi.




Peserta membludak mulai pukul 14.00 wita, dan diperkirakan 3000-an orang berhasil mengisi lorong-lorong tempat karaoke di Jalan Sam Ratulangi itu.

Menurut General Manager Diva Family Karaoke Manado Christian Yokung, peserta yang terdaftar di Diva merupakan peserta paling banyak di Manado.

"Ada beberapa tempat mengadakan kegiatan serupa dengan kami, namun peserta paling banyak, hanya disini. Padahal itu tidak gratis, melainkan kami mematok biaya pendaftaran,” ungkapnya.




Ditambahkannya jika ini merupakan pencapaian Diva terbaik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada semua peserta dan orang tua yang sudah bekerjasama dengan kami mencapai target yang kami tentukan, semoga dengan adanya acuan ini, ditahun-tahun selanjutnya kami dapat melakukan giat lebih baik lagi,” ujar Yokung.

Pendaftaran untuk santa claus tersebut ditutup pada pukul 21.00 Wita.

Kegiatan ini juga disponsori Kimia Farma, Hotel Minahasa, Hotel Casa de Wane, Jonaths Cottage, Love Juice, Cap Orang Tua, Sky Advertising, Tupperware, Cafe de Wanea, Casa Baku Dapa Manado, Sebelas 12 Warung Kopi dan Manado Ads.

(*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close