Sehari Menghilang, Andris Ditemukan Tidak Bernyawa Sehari Menghilang, Andris Ditemukan Tidak Bernyawa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sehari Menghilang, Andris Ditemukan Tidak Bernyawa

21 December 2018 | 06:37 WIB Last Updated 2020-01-26T19:34:52Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Andris Beslar (66), warga Kelurahan Kombos Timur, Lingkungan IV, Kecamatan Singkil, ditemukan tidak bernyawa di belakang sebuah gudang dekat rumahnya, Kamis (20/12/2018) sekitar pukul 06.30 WITA.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan terlentang tak bernyawa oleh Jeiner Adilis, warga setempat. Sebelumnya, pria lansia itu telah dinyatakan menghilang sehari sebelumnya. Penemuan korban pun langsung menghebohkan warga sekitar.

Istri korban, Adelfia Tahulending (62), menyebut melihat suaminya itu saat tidur siang pukul 15.00 WITA, kemarin. Namun saat terbangun pukul 19.00 WITA, suaminya sudah tidak terlihat lagi. Pencarian pun dilakukan keluarganya bersama dengan warga sekitarnya.

Sementara Kepala Lingkungan IV Kelurahan Kombos Timur, Landina Mabuka (35) mengatakan, sebelumnya mendapatkan info tentang adanya penemuan mayat. Setelah didatangi, mayat tersebut adalah warganya.

“Ternyata warga disini (lingkungan IV). Saya lalu menyampaikan pimpinan dan meneruskan informasi ini kepada aparat kepolisian,” kata Mabuka di lokasi kejadian.

Piket Polsek Singkil yang mendapat informasi tersebut, langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut bersama anggota Reskrim dan Intelkam. “Kami dapati keterangan dari keluarga, korban mengidap sakit kolesterol tinggi, asam urat dan darah tinggi,” ujar Ipda Agus Hamadjen, Kanit Reskrim Polsek Singkil

(4CH4)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close