Sulut Raih Award KBPU Dari Kementerian PUPR Sulut Raih Award KBPU Dari Kementerian PUPR - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulut Raih Award KBPU Dari Kementerian PUPR

8 December 2018 | 18:34 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:29Z
Penyerahan Penghargaan PUPR.

INDIMANADO.COM, JAKARTA
- Satu lagi Prestasi ditorehkan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di kanca nasional. Kali ini, Sulut meraih prestasi di bidang PU khususnya dalam kontruksi jalan.

Lewat prestasi ini, Sulut layak menerima peringkat 3 kategori Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Jalan Tol yang digelar ruang Auditorium Kementetian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Kebayoran Baru, Jalan Patimura, Jakarta Selatan.

"Penghargaan ini diterima langsung Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw dan diserakan Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono, Kamis (7/12/18)," kata Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta, Roy RL Saroinsong SH.
   
Adapun Proses Penilaian Kategori ini didasarkan oleh Tim Assasement bentukan Kementerian PUPR, bagi Provinsi, Kabupaten-Kota se Indonesia yang memiliki sarana jalan tol, yang diseleksi secara ketat dan diagendakan setiap 2 Tahun sekali. 



Wagub Sulut, Drs Steven OE Kandouw bersama Kadis PUPR Provinsi Steve Kepel.

Malam Penganugerahan PUPR Tahun 2018 ini, bertajuk 'Inovasi Penyelenggaraan Pembangunan Infrastruktur Untuk Pertumbuhan dan Pemerataan' dihadiri oleh Para Gubernur atau yang mewakili serta para Bupati-Walikota, Dirjen Otda Kemendagri Dr Soni Sumarsono, Pejabat Teras Eselon 1 Lingkup Kementerian PUPR, Kepala Dinas PUPR Provinsi, termasuk Kadis PUPR Provinsi Sulut, Ir Steve Kepel.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close