Header Ads

banksulutgo.co.id

Wabup Legi Ikut Jalan Sehat Bersama KK-MITRA Se-JABODETABEK


INDIMANADO.COM, JAKARTA - Kerukunan Keluarga Minahasa Tenggara (KK MITRA), Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (JABODETABEK), mengelar jalan sehat diseputaran Tugu Monas Jakarta yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jesaja J O Legi, didampingi Asisten 1 G H Mamahit (9/12).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat KK MITRA, Micky Watty dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Wabub Mitra yang sudah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati yang sudah bersama-sama dalam kegiatan jalan sehat dengan masyarakat Mitra yang ada di JABODETABEK," ucap Watty.

Micky juga menambahkan, kegiatan tersebut untuk mengsukseskan salah satu Program Pemerintahan JS-Ok, yaitu Mitra Sehat.

"Warga Mitra yang ada diperantauan, khususnya yang ada di JABODETABEK, mengelar kegiatan jalan sehat ini untuk menunjang salah satu Program Bupati dan Wakil Bupati Mitra, James Sumendap SH dan Drs Jesaja JO Legi yaitu Mitra Sehat," kata Watty.

Sementara itu Wabub mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Mitra mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP KK-MITRA Se-JABODETABEK.

"Kami dari Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan-kegitan yang dilaksanakan oleh DPP KK MITRA yang ada di JABODETABEK," ungkap Wabub.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah pengurus DPP KK MITRA Se JABODETABEK dan Warga Mitra yang ada di JABODETABEK.

(*)

No comments

Silakan beri komentar anda