Gubernur Olly Resmikan Kantor GKMI Gubernur Olly Resmikan Kantor GKMI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Resmikan Kantor GKMI

8 March 2019 | 23:24 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:14Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE meresmikan kantor pengurus Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) di Manado, Jumat (8/3/2019) siang.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menegaskan komitmen Pemprov Sulut untuk mendukung pembangunan tempat ibadah merupakan bukti kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

"Saya bersyukur karena kantor GKMI bisa diresmikan hari ini. Sehingga dapat dengan mudah pemerintah berkomunikasi dengan GKMI. Kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat berupa tempat-tempat ibadah dan sarana bagi para hamba Tuhan," kata Olly.

Selain itu, Olly juga menerangkan pentingnya peranan gereja dan pemerintah berperan dalam mengawal proses pembangunan di Sulut.

"Pembangunan di berbagai sektor terus berjalan lancar. Turis asing yang berkunjung ke Sulut juga bertambah banyak. Ini karena Sulut aman, nyaman dan tenteram," beber Olly.

Lebih jauh, Olly mengapresiasi dukungan Presiden Joko Widodo atas pembangunan pariwisata Sulut

"Peran Presiden Jokowi dalam pembangunan di Sulut sangat besar. Pada tahun 2020 nanti, kita menargetkan 1 juta turis asing yang datang ke Sulut. Kalau mau maju harus bersatu," imbuh Olly.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly juga menyatakan akan memberikan bantuan dana pembangunan dari Pemprov Sulut kepada GKMI sebesar Rp. 500 juta.

Peresmian tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen SE MS, Ketua Umum GKMI H. B. Suwuh MTh, para Gembala dan Hamba Tuhan serta pejabat Pemprov Sulut.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close