James Sumendap Rombak Kabinet Pekan Depan James Sumendap Rombak Kabinet Pekan Depan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

James Sumendap Rombak Kabinet Pekan Depan

25 March 2019 | 23:20 WIB Last Updated 2019-03-25T15:20:55Z
Bupati James Sumendap SH


INDIMANADO.COM, RATAHAN – Struktur perangkat  daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bakal beruba. Kepastian perombakan cabinet dibawah pimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Drs Jesaja Joke Legi dipastikan dilakukan pekan depan.

Menurut Bupati Sumendap perombakan kabinet kerja sudah sesuai karena dilakukan setelah enam bulan pasca dirinya dilantik bupati.

"Kalau dihitung sudah enam bulan masa kepemimpinan kami, jadi akan ada rolling jabatan dilingkungan jajaran Pemkab Mitra," jelas Sumendap, Minggu (24/3/2019).

Ditegaskannya pula, dalam rolling jabatan ini pengisian jabatan bakal ditempatkan pejabat yang benar-benar mempunyai loyalitas dalam bekerja.

"Kita akan rolling, saya akan sikat pejabat yang malas, tidak loyal, maupun mereka yang hanya suka cari muka, " tandasnya.

Dikatakannya pula dalam penerbitan Surat Keputusan ( SK) Bupati, tidak akan melibatkan pihak manapun dalam pengimputan datanya.

"Saya ada laptop dan print, jadi saya sendiri yang akan mengetik nama mereka sehingga tidak ada yang bakal mengetahuinya," beber JS, sapaan Bupati Mitra ini.

Berhembusnya Rolling jabatan dikubuh pemerintahan JS - Legi membuat pejabat eselon dua dan tiga waswas. Itu terlihat saat Bupati Sumendap dan Istri Djein Leonora Rende serta Wabup Legi beserta Istri menjadi saksi baptisan anak dari keluarga Mokat - Poluan pada Minggu (24/3/2019), dimana hampir seluruh pejabat eselon II turut menghadirinya.

"Baru sekarang terlihat banyak pejabat eselon II yang hadir, ada apa gerangan, apakah karena pengaruh rolling jabatan minggu mendatang, " ujar salah satu Asisten Pribadi JS yang enggan menyebutkan namanya.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close