Kapolda Ajak Generasi Millenial Jadikan Sulut Sebagai Model Tertib Berlalulintas Kapolda Ajak Generasi Millenial Jadikan Sulut Sebagai Model Tertib Berlalulintas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Ajak Generasi Millenial Jadikan Sulut Sebagai Model Tertib Berlalulintas

2 March 2019 | 23:08 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:42Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polda Sulut di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sabtu (2/3/2019) sukses dan spektakuler. Puluhan ribu warga khususnya kaum milenial hadir dalam acara tersebut.

Atas antusias ini, Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi.

 "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini," ucap Kapolda didampingi Gunernur Sulut, Olly Dondokambey dan Forkopimda.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, di indonesia korban meninggal dunia di tahun 2018 sekitar 30 ribu jiwa. "Dari angka tersebut kaum Millenial meyumbang sekitar 55,6 persen. Di Sulut ada sekitar 381 jiwa," ucapnya.

Karena itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dan merupakan inisiasi Presiden Jokowi kepada kaum milenial.

"Saya selaku Kapolda bersama staf dan jajaran mengajak seluruh generasi milenial untuk menjadikan Sulut  sebagai model tertib berlaluluntas di mata nasional dan internasional," harapnya.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close