HOME

Tiba Pukul 17.35 Wita, Presiden Jokowi Dijemput Gubernur Olly


INDIMANADO.COM, SULUT - Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi, pukul 17.35 Wita, Minggu (31/3).

Kedatangan Presiden bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo dijemput langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey didampingi Ketua TP PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw beserta jajaran forkopimda.



Kedatangan ini pun sudah dinanti berjam-jam oleh warga Sulawesi Utara. Ribuan warga sudah memadati Jl AA Maramis Lapangan Sam Ratulangi Manado. Meski kedatangan Jokowi bukan dalam agenda kampanye, namun terpantau ribuan warga yang memadati jalan ini membawa bendera partai.

Adapun kunjungan Presiden Jokowi sesuai agenda untuk menutup Konferensi Gereja Masyarakat (KGA) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di Hotel Sutanraja, Minahasa Utara dan meresmikan sejumlah proyek infrastruktur di Sulut, di antaranya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, rumah susun mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) dan rumah susun mahasiswa Institut Agama Islam negeri (IAIN).

(alfa jobel)

No comments

Silakan beri komentar anda