Warga Sulawesi Utara Padati Jalan Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo Warga Sulawesi Utara Padati Jalan Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Sulawesi Utara Padati Jalan Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

31 March 2019 | 20:59 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:12Z

INDIMANADO.COM, SULUT – Warga Sulawesi Utara (Sulut) padati jalan raya sambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Kota Manado.

Meskipun bukan agenda kampanye, sebagian warga terlihat membawa bendera partai. Terpantau ada yang membawah bendera PDIP, Golkar, Hanura.

Presiden Jokowi sendiri juga sempat mengabadikan sambutan warga atas kedatangannya melalui sebuah video yang diupload di akun twitter resminya. Dalam video tersebut terlihat Jokowi membelah lautan massa menggunakan mobilnya. Selain itu, Jokowi juga mengabadikan lewat vlog sambil memperlihatkan riuhnya sambutan warga Manado.

"Sambutan yang meriah dan bermandikan cahaya. Selamat malam, Manado," tulis Jokowi dalam akun Twitternya, Minggu (31/3/2019).

Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sulut, Christian Iroth mengatakan, setelah ini Presiden Joko Widodo akan menghadiri penutupan Konferensi Gereja Masyarakat (KGA) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di Hotel Sutanraja.

“Sesuai agenda Presiden akan menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat X PGI di Minahasa Utara,” kata Kabag Iroth.

Tambanya, besok agendanya akan meresmikan sejumlah proyek infrastruktur di Sulut, di antaranya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, rumah susun mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) dan rumah susun mahasiswa Institut Agama Islam negeri (IAIN).

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close