Bupati Ingatkan Persatuan Jelang Pemilu 2019  Bupati Ingatkan Persatuan Jelang Pemilu 2019  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ingatkan Persatuan Jelang Pemilu 2019 

8 April 2019 | 18:49 WIB Last Updated 2019-04-08T10:49:27Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama sejumlah pejabat teras Pemerintah Kabupaten Mitra, melaksanakan kunjungan kerja di Liwutung, Pasan, Kelurahan Lowu dan Desa Rasi, Ratahan, Minggu(07/04).   

Dalam menyampaikan sambutan pemerintah, Sumendap selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2019. 

 "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, apalagi saat ini kita sementara menghadapi pesta demokrasi yang rentan terjadi gesekan di tengah-tengah masyarakat," kata Bupati Sumendap saat membawakan sambutan di tiga lokasi. 

 Suami tercinta dari Caleg DPR Provinsi Djein Leonora Rende SE Ak ini, menegaskan kepada semua masyarakat di tiga wilayah tersebut, agar mengambil bagian secara penuh pada Pemilu tahun ini, secara arif dan bijaksana dengan memperhatikan etika dan tatanan sebenarnya dalam upaya menciptakan pranata demokrasi yang berkualitas dan beradab di Kabupaten Minahasa Tenggara.

 "Jangan rusak demokrasi kita dengan iming-iming uang 50 ribu atau 100 ribu. Di mitra tidak boleh lagi yang demikian. Bagi para caleg, agar berbuat banyak melalui pemberian diri dan pembuktian karya nyata bagi konatituennya," tegas Bupati seraya mengatakan, agar masyarakat nemilih caleg yang jelas dan memiliki kompetensi dan komitmen kuat dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat serta berjiwa tulus membangun daerah Mitra pada khususnya. 

 (Hms/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close