HOME

DLR Disambut Dengan Kegembiraan di Ratatotok



INDIMANADO.COM, RATAHAN - Hadiri undangan hari ulang tahun (HUT) cucu tokoh masyarakat Boy Tarore di Ratatotok, Djein Leonora Rende SE Ak disambut dengan penuh kegembiraan.

Spontan antusias ini dibalas Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan (Minsel), Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), Nomor urut 3, dengan ucapan terima kasih.

"Dengan sambutan yang luar biasa, kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan masyarakat Ratatotok," ucap DLR sapaan Istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap SH.


Selain menyampaikan terima kasihnya, pada kesempatan itu, DLR juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk mensyukuri berkat alam yang diberikan Tuhan. Menurutnya, kekayaan seperti alam yang bagus, tanah yang subur, serta kandungan emas yang ada didalamnya harus dikelola dengan baik.

Sementara itu keluarga yang bersukacita, Allen Tarore mengatakan, kehadiran DLR sangat dinanti-nanti. Karena itu dengan kehadiran DLR, mereka pun menyampaikan banyak terima kasih.

"Kami keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Djein yang sudah meluangkan waktu untuk hadir, kami keluarga dan masyarakat Ratatotok akan sepenuhnya mendukung Ibu menuju DPRD Provinsi Sulut," ucapnya.

(Bill)

No comments

Silakan beri komentar anda