Gubernur Olly Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 2019 JIPS dan ASN Sulut Gubernur Olly Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 2019 JIPS dan ASN Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 2019 JIPS dan ASN Sulut

11 April 2019 | 21:59 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:59Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE bersama Wagub Sulut Drs Steven Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen SE MS menghadiri peringatan Isra Mi'raj antara JIPS (Jurnasis Independen Pemprov Sulut)  dan ASN Sulut yang dilaksanakan di ruang C J Rantung, Kamis (11/3/2019).

Kegiatan mengangkat tema ‘Dengan Isra Mi'raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT dan Mempererat Tali Silaturahim Serta Menjunjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan’.

Gubernur Olly pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada panitia yang telang menyelenggarakan kegiatan ini. Dia menuturkan kegiatan ini sangat penting dalam rangka merangkai kebersamaan untuk masyarakat Sulawesi Utara. Hal ini berimbas seperti yang disampaikan sebuah lembaga survei untuk tingkat kebahagiaan orang tinggal di Sulut sangat tinggi.

Sejalan dengan itu, Gubernur menyampaikan bahwa terciptanya kebahagiaan dan ketentraman di Bumi Nyiur Melambai karena peran dari setiap tokoh-tokoh agama yang ada di Sulut.

"Itu datangnya karena adanya peran serta dari pada para tokoh-tokoh agama dan dampaknya adalah ekonomi kita akan tumbuh dengan baik dan orang yang datang disini tentunya akan semakin banyak karena karena mereka merasa aman damai dan tentram” kata Gubernur Olly.

Sebelumnya ditempat yang sama, perwakilan panitia peringatan Isra Mi’raj JIPS dan ASN Pemprov Sulut, Ronald Rompas menyampaikan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan keagamaan sejak tahun 2015 sampai saat ini sudah menjadi tradisi. “Dimana kalau kegiatan itu dalam rangka pelaksanaan hari besar agama Islam, maka yang menjadi panitia pelaksana itu diserahkan kepada Anggota JIPS yang beragama Kristen dan sebaliknya bila mana ada Pelaksanaanan hari besar agama Kristen yang menjadi pelaksana adalah anggota JIPS yang beragama Muslim,” terang Rompas.

(alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close