HOME

Luka Tusuk di Leher, Karyawati Spa Meregang Nyawa

Evakuasi korban pembunuhan di rumah kost di Tingkulu, Kecamatan Wanea. (Ist)


INDIMANADO.COM, MANADO - Dewi Yuwaningsih Gedoan alias Eca (25), ditemukan tewas di dalam kamar mandi kost-kostan di Kelurahan Tingkulu, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 23.45 WITA.

Saat ditemukan, ada banyak darah berceceran di lantai. Wanita asal Talaud itu kemudian dipastikan sebagai korban pembunuhan dengan beberapa luka tusuk di leher, menyusul seorang pria berinisial HK alias Hendrik (48), datang menyerahkan diri ke Mapolsek Wanea.

“Seorang pria datang mengaku telah menikam pacarnya hingga tewas,” ujar Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy, Rabu (3/4/2019).
  
Untuk membuktikannya, lanjut Kapolsek, anggotanya yang terdiri dari tim patroli, piket unit Intelkam Ipda Aprison Undap, piket unit Reskrim Bripka Marchell Abbas, dan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Kamdani, langsung menuju lokasi kejadian, tepatnya di Rumah Kos Sifa.

Anggotanya sempat menghubungi pemilik rumah kost karena pintu pagar dalam keadaan terkunci. Saat masuk bersama kepala lingkungan (pala) dan anggota Babinkamtibmas setempat, kemudian menemukan korban sudah tergeletak tak bernyawa di lantai kamar mandi.

“Lokasi kejadian langsung diamankan untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Tim Inafis Polresta Manado dan Team DVI Polda Sulut,” ungkap Perwira Menengah berpangkat satu bunga melati itu.

Jasad wanita yang bekerja sebagai karyawati Spa, malam itu juga kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk dioutopsi.

(4CH4)

No comments

Silakan beri komentar anda