Naik Sepeda Motor, Kapolda Sulut Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri Naik Sepeda Motor, Kapolda Sulut Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Naik Sepeda Motor, Kapolda Sulut Pimpin Patroli Gabungan TNI-Polri

16 April 2019 | 11:33 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:02Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi pimpin patroli gabungan TNI-Polri, Selasa (16/4/2019).

Start dari Mapolda Sulut, Kapolda yang mengendarai kendaraan patroli roda dua bersama para PJU dan personil Tripatra yang terdiri dari pasukan Samapta, Brimob dan TNI, menyusuri sepanjang jalan Piere Tendean (Boulevard), masuk Kawasan Mega Mas, melewati Pusat Kota manado, menuju daerah Wonasa, Paal Dua, Wenang dan finish di Jalan Roda.

“Patroli gabungan ini untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, kepada para pengusaha, bahwa wilayah hukum Polda Sulut aman, dan memberikan jaminan hari H besok pada tanggal 17 April silahkan untuk datang ke TPS memberikan hak pilihnya atau hak suaranya,” ujar Kapolda.

Patroli gabungan ini sudah dimulai sejak masa tenang diberlakukan, hingga saat hari pencoblosan Pemilu 2019 dan sesuai dinamika di lapangan.

Kegiatan seperti ini juga menurut Kapolda dilakukan di seluruh wilayah jajaran Polda Sulut. “Patroli ini sifatnya dialogis, intinya untuk memberikan jaminan rasa aman dan memastikan TNI dan Polri siap melaksanakan pengamanan hari H besok,” tukas Kapolda.

(*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close