Paskah SMAN 1 Manado, Gubernur Olly: Tetap Andalkan Tuhan Paskah SMAN 1 Manado, Gubernur Olly: Tetap Andalkan Tuhan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Paskah SMAN 1 Manado, Gubernur Olly: Tetap Andalkan Tuhan

26 April 2019 | 15:54 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:02Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Paskah SMAN 1 Manado, Jumat (26/4/2019) siang.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly memberikan pesan kepada seluruh keluarga besar SMAN 1 Manado untuk selalu optimis dan mengandalkan Tuhan dalam mencapai cita-cita.

"Jangan lupa untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal," kata Olly.


Olly juga mengimbau seluruh generasi muda SMAN 1 Manado dapat terus menjadi generasi yang takut akan Tuhan, serta generasi cerdas yang jauh dari narkoba, miras, pornografi, sekaligus senantiasa tampil sebagai generasi pemersatu bangsa, yang menyadari bahwa keberagaman bangsa ini adalah karunia Tuhan yang harus dijaga dan dilestarikan serta dimanfaatkan sebagai potensi pembangunan bangsa.

Adapun Ibadah Paskah SMAN 1 mengangkat tema pergumulan menguji iman dan kesetiaan yang diambil dari Kitab Yesaya 41:10 yaitu janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Ibadah Paskah turut dihadiri Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, para pejabat Pemprov Sulut, Kepala Sekolah SMAN 1 Manado beserta seluruh guru dan siswa.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close