Roy Tumiwa Jabat Plt Kadis Kehutanan Roy Tumiwa Jabat Plt Kadis Kehutanan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Roy Tumiwa Jabat Plt Kadis Kehutanan

4 April 2019 | 15:10 WIB Last Updated 2020-01-27T16:04:02Z


INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw ( OD-SK) mempercayakan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan SDM, Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan Daerah Provinsi Sulut.

Tumiwa menggantikan Ir James Hutagaol yang sudah memasuki masa pension. Penyerahan Surat Perintah Plt Kadis Kehutanan Daerah Provisi Sulut dan Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Sulut, Kamis (4/4/2019).

Seritjab tersebut dipimpin oleh Inspektur Daerah Provinsi yang juga selaku Plt Asisten III, Praseno Hadi MM Ak.

Usai Sertijab, Tumiwa mengatakan yang pertama dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Sekprov Sulut yang sudah memberikan kepercayaan terhadap dirinya menjabat sebagai Plt Kadis Kehutanan Daerah Sulut.

"Yang pasti ini merupakan kepercayaan pimpinan yang torang harus jawab dengan kinerja dan betul-betul dibuktikan dengan suatu kehormatan yang diberikan kepada pegawai. Mudah-mudahan tidak mengecewakan pimpinan makanya saya berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Plt Kadis Kehutanan," kata Tumiwa.

Kedepan kata Tumiwa sebagai langka awal dirinya akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan jajaran Dishut agar bisa berjalan
sesuai dengan harapan pak Gubernur dan Wakil Gubernur menuju Sulut hebat yang semakin baik di sektor kehutanan. (*)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close